LaaTahzan

December 21, 2007

Sedikit Curhat

Filed under: Uncategorized — laatahzan @ 10:05 pm

by Nopee

Assalamualaikum…
Dear LaaTahzaners,
Gue cuma mau sharing or curhat doang neeeh…
Dulu lumayan sering lho,ada curhat curhat di LaaTahzan.
Coba deh di check file file lama….

Jadi gue berpikir, nggak ada salah curhat di milist:p
Curhatnya berhubungan ama LaaTahzan koook…
[semua yang gue tulis merupakan pendapat gue pribadi…namanyah juga curhat]
Dan maap kalo kepanjangan………..

Hari minggu kemaren, gue nggak kemana mana, cuma di rumah karena bangun-nya kesiangan, hehehe.
Terus jam 11 mulai browsing dan chating.
Sampai akhirnya gue buka blog LaaTahzan.
[pada tau kan kalo LaaTahzan punya blog…??]
Honestly akhir akhir ini, gue jarang banget buka blog…
Jadi, gue mulailah membaca postingan postingan lama…
Mulai yang kenalan sama laatahzan, poems, artikel, dan sampai gue menemukan postingan berikut ini

https://laatahzan.wordpress.com/2006/01/13/happy-birthday-laatahzan-2/#comments

Yup, itu postingan tentang milad pertamanya LaaTahzan.
*Setiap kali gue baca postingan ini, pasti gue berkaca kaca…:p*
Setelah gue baca ulang lagi postingan itu, ternyata ada satu hal yang statis banget di otak gue.
Sampai saat ini, kalo denger LaaTahzan mo nambah umur, komen gue pasti sama dari tahun pertama.
Kalo ndak:
Waaah, LaaTahzan nambah lagi umurnya, Alhamdulilah banget yaak..
atau
Gilee, nggak nyangka banget laatahzan bisa ampe 2 tahun, istiqomah yaa
atau
Walaah, nggak berasa yaa…kita nyampe 3 tahun juga, Alhamdulilah

Setelah gue pikir pikir, selalu ada nada yang sama di setiap pernyataan gue disetiap tahun. Ada rasa ketidakpercayaan kenapa itu terjadi dan kegamangan apakah kita masih akan tetap survive di tahun tahun berikutnya. Malah, menjelang tahun ketiga LaaTahzan, rasa gamang itu makin meningkat, karena banyak yang menolak untuk mengurusi LaaTahzan. Sedih banget pada awalnya, cuma akhir-nya bisa menerima, setelah ngobrol ngobrol seru ama LaaTahzaners yang lain-nya…Thanks Sis! Mungkin yang perlu gue lakukan adalah merubah sedikit cara padang gue atau di set ulang…hehehehe:p

Sebenarnya, gue selalu berusaha untuk memberi support ke diri gue dan beberapa temen lainnya, bahwa LaaTahzan Insya Allah akan Istiqomah. Tapi gue juga tau, hal hal kayak gini nggak mungkin partial, karena LaaTahzan bukan punya segelintir orang, tapi punya kita semua, punya LaaTahzaners!!. BUTUH keyakinan dari semua anggota LaaTahzan buat menjadikan LaaTahzan tetap Istiqomah di tahun tahun mendatang. BUTUH komitmen dari kita semua untuk menghilangkan rasa gamang yang muncul setiap saatnyah. Dan mungkin sekarang ini adalah timing yang tepat untuk memulainya atau merefresh lagi. Secara kepengurusan LaaTahzan baru saja terbentuk, hayuuuk atuh kita dukung semua program yang udah di planning, dan jangan biarkan pengurus/panitia bekerja sendirian. Kalo mereka berkerja sendirian, ntar tahun depan pada menolak lagi kalo ada pemilihan pengurus, karena PENGURUS = CAPEK. Partisipasi dari semua LaaTahzaners sangat diharapkan, supaya bisa tambah deket ama LaaTahzan.

Buat KEPENGURUSAN baru LaaTahzan, FANI COW & The Gank, terimakasih banyak udah mau mengemban amanah ini yaaa, jangan merasa terbebani yaa…Let me know kalo ada yang bisa gue bantu dari jauh….hehehe. Mungkin bisa ditambahkan satu objective-nya kepengurusan fanni, “bagaimana cara menghilangkan kegamangan anggota LaaTahzan sehingga selalu istiqomah:p”. Buat DONNA & THE GANK, thanks ya hun, udah ngurusin LaaTahzan satu tahun terakhir. Loe masih bisa mencalonkan diri untuk satu periode lagi kok…huahahaha…jangan kabur yaaak….

Buat temen temen semua, jangan biarkan kegamangan selalu menyelubungin LaaTahzan, terutaman menjelang desember….hehehehe

PS: Gue itu nggak bisa bikin puisi, tapi 3 mingu sebelum milad LaaTahzan, gue ngirim puisi lempeng ini ke Intan…:p
[jangan dihinaaaaaaaaa!!]

Menjelang 3 tahun

aku tau rasanya
dan aku juga tau itu yang kamu rasa bukan?
aku masih belum menyerah
dan kamu juga bukan?
aku disini walaupun jauh
dan aku yakin kamu masih merasa aku hanya “one click away” bukan?

aku yakin kita bisa
karena 3 tahun bukan tak berarti apa apa
dulu kita bukan siapa siapa
dan kita tetap mecoba
kalaupun kini kita seperti tak siapa siapa
aku yakin Allah masih memberi kita waktu untuk mencoba, terus mencoba dan bertahan
amin

dan ini balesan-nya dari Intan: [gue publish yaaa KIKD]

I am still here,
just like before,
as you’re still here,
with the never ending spirit,
insya Allah

Wassalam
LaaTahzan – Be Ceria

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

