LaaTahzan

December 10, 2007

Pengurus LT 2008

Filed under: Hikmah — laatahzan @ 8:41 pm

Berikut adalah susunan kepengurusan LaaTahzan periode tahun 2008
hasil musyawarah pada tanggal 8 Desember 2007 di mesjid Dep.Koperasi

Koordinator Umum : Maulana Arifani
Koordinator Kegiatan Ekstra: Restio A. Brata
-PJ Tadabbur Alam : Gandi, Hesti
-PJ Mabit : Lebda,Yuli , Artha, Ari
-PJ Baksos : Mega, Donna, Anas
-PJ Ramadhan : Irwandi, Dwi, Sonnya
-PJ Qurban : Suci, Hermaz
-PJ Tabungan Kurban : Dwi S. Ardyanto
-PJ Beasiswa: Ayu, Imun , Hilda
Bendahara Umum : Nurhayati S. Dewi
Bendahara Sosial : Elin Haryanto
Bendahara Beasiswa : Devi Rahayu
Dokumentasi Kegiatan: Donny S. Danaatmadja
Administrasi Blog : Lulu R. Indah
Administrasi Milis : Oshi Isbani

Selamat bertugas dan semoga dapat membawa LaaTahzan kepada organisasi yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat umum.

-LaaTahzan-

2 Comments »

  1. assalamualaikum, Allahuma soli ala muhammad wa ali muhammad.

    teman-teman, perkenalkan, saya lutfi. dulu saya sering jualan buku di pengajian laatahzan. pertamakali jualan, pengajian LTZ masih ngepos di mesjid wijaya. ketika pindah ke mesjid departemen koperasi juga masih sering ikut jualan. tapi belakangan, saya gak pernah datang lagi. bukan bukunya udah habis kebeli tapi saya dapat kerjaan jadi tukang ketik di majalah ADIL. alhamdulillah naik pangkat. dari tukang jual buku jadi tukang ketik.

    namun saya masih tetap berhubungan dengan teman-teman LTZ. utamanya dengan Gandi, Intan, Dhani (suami Intan), dwi. kita sering ketemu di pengajian Rausyan Fikr Jakarta (RFJ). kalau dipengajian itu saya gak jualan buku tapi jadi tukang bersih-bersih dan penerima tamu.

    alakulihal, saya masih punya ikatan dengan LTZ walau kalau di ukur dari kehadiran dapat rapor merah.

    teman-teman, saya baca curhatnya nopee. saya bisa bilang, dia mengatakan itu dari dalam hati. nopee sayang banget LTZ. dia ingin teman-teman tetap jaga LTZ. tentu bukan karena LTZ-nya tapi karena tradisi keagamaan dan spritualitas yang diemban. karena tanpa itu, buat apa LTZ diterusin.

    LTZ itu dahsyat lho. banyak perubahan datang dari situ. keyakinan dan kecintaan kepada Islam membuat mereka yang datang dipengajian memiliki kepekaan kepada kebaikan Islam. ujungnya, LT-ers sering banget bantu orang. yang paling rutin di bantar gebang. (semoga ALLah mencatat kebaikan LT-ers).

    saya yakin, LTZ terus ada dan semakin berkembang. jumlah bukan jadi ukuran tapi yang penting kualitas. kalaupun tambah banyak yang ngaji itu karena kebaikan LTZ sudah menyebar kemana-mana.

    usah bersedih dan jangan gamang. istiqomah itu bisa datang dari penasaran. maksud saya, orang mencari ilmu itu seperti minum air laut. semakin diteguk tambah haus. singkatnya, kembangin terus keingintahuan atas tradisi keagamaan islam. jangan takut yang kontroversial. verivikasi yang dianggap kontroversial itu. cari kebenaran ajaran islam. jangan batasi diri kita. saya rasa ustad Rusli orang yang bisa diajak berdiskusi tentang banyak hal dalam islam. kalau itu dilakukan insyaalah LTZ terus bercahaya.

    yang paling penting, kebaikan LTZ ngurusin anak pemulung dan bagi-bagi sembako kepada mustadafin jalan terus. karena itulah ujung dari meyakini Islam. ilahi amin. salawat!

    salam.

    Comment by lutfi jayadi — April 30, 2008 @ 2:32 pm | Reply

  2. Memang benar adanya bila berteman dengan penjual wewangian maka kita terkena harumnya. Begitu juga dengan Lutfi yang selalu berteman dengan buku, dapat menyerap hikmah dari ilmu yang ada dalam buku tersebut.

    Selamat atas tugas baru yang diemban Lutfi, semoga dengan tugas yang baru dapat menyebarluaskan pelita ilmu dengan lebih luas lagi. Insya Allah Lutfi ke depannya akan membuat banyak buku dan menerbitkannya.

    Tetaplah kreatif dan terima kasih atas perhatian besar yang Lutfi curahkan dan tetap sampaikan kepada LaTahzan. Karena orang2 yang hadir di awal2lah, LaTahzan dapat menjadi seperti sekarang ini. Seperti sejarah Islam, dimana titik momentum dimulai saat Badar, dimana Rasulullah Saw hanya ditemani oleh sedikit sekali sahabat. Semoga LaTahzan dapat menjadi besar dan bermanfaat bagi masyarakat. Sebagaimana yang kita dambakan. Tetaplah menyimak blog kita..

    Wassalam,

    Comment by Oshi — May 8, 2008 @ 9:34 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: