LaaTahzan

December 21, 2007

Pernikahan Intan-Dhani

Filed under: Pernikahan LT-ers — laatahzan @ 10:16 pm
Undangan

Bismillahirrahmânirrahîm

Assalâmu’alaykum wa rahmatullahi wa barakâtuh

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah Swt
Kami bermaksud menyelenggarakan resepsi pernikahan putra-putri kami

INTAN KEMALA DEWI
dengan
IBNU SURYA MARDHANI

yang Insya Allah akan diselenggarakan:
Selasa, 8 Januari 2008
Pukul 11.00 WIB-selesai
Jl.SKB no 385
Kutacane Aceh Tenggara

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara atau Saudari berkenan hadir untuk memberikan restu pada putra-putri Kami

Wassalâmu’alaykum wa rahmatullahi wa barakâtuh

Advertisements

Sedikit Curhat

Filed under: Uncategorized — laatahzan @ 10:05 pm

by Nopee

Assalamualaikum…
Dear LaaTahzaners,
Gue cuma mau sharing or curhat doang neeeh…
Dulu lumayan sering lho,ada curhat curhat di LaaTahzan.
Coba deh di check file file lama….

Jadi gue berpikir, nggak ada salah curhat di milist:p
Curhatnya berhubungan ama LaaTahzan koook…
[semua yang gue tulis merupakan pendapat gue pribadi…namanyah juga curhat]
Dan maap kalo kepanjangan………..

Hari minggu kemaren, gue nggak kemana mana, cuma di rumah karena bangun-nya kesiangan, hehehe.
Terus jam 11 mulai browsing dan chating.
Sampai akhirnya gue buka blog LaaTahzan.
[pada tau kan kalo LaaTahzan punya blog…??]
Honestly akhir akhir ini, gue jarang banget buka blog…
Jadi, gue mulailah membaca postingan postingan lama…
Mulai yang kenalan sama laatahzan, poems, artikel, dan sampai gue menemukan postingan berikut ini

https://laatahzan.wordpress.com/2006/01/13/happy-birthday-laatahzan-2/#comments

Yup, itu postingan tentang milad pertamanya LaaTahzan.
*Setiap kali gue baca postingan ini, pasti gue berkaca kaca…:p*
Setelah gue baca ulang lagi postingan itu, ternyata ada satu hal yang statis banget di otak gue.
Sampai saat ini, kalo denger LaaTahzan mo nambah umur, komen gue pasti sama dari tahun pertama.
Kalo ndak:
Waaah, LaaTahzan nambah lagi umurnya, Alhamdulilah banget yaak..
atau
Gilee, nggak nyangka banget laatahzan bisa ampe 2 tahun, istiqomah yaa
atau
Walaah, nggak berasa yaa…kita nyampe 3 tahun juga, Alhamdulilah

Setelah gue pikir pikir, selalu ada nada yang sama di setiap pernyataan gue disetiap tahun. Ada rasa ketidakpercayaan kenapa itu terjadi dan kegamangan apakah kita masih akan tetap survive di tahun tahun berikutnya. Malah, menjelang tahun ketiga LaaTahzan, rasa gamang itu makin meningkat, karena banyak yang menolak untuk mengurusi LaaTahzan. Sedih banget pada awalnya, cuma akhir-nya bisa menerima, setelah ngobrol ngobrol seru ama LaaTahzaners yang lain-nya…Thanks Sis! Mungkin yang perlu gue lakukan adalah merubah sedikit cara padang gue atau di set ulang…hehehehe:p

Sebenarnya, gue selalu berusaha untuk memberi support ke diri gue dan beberapa temen lainnya, bahwa LaaTahzan Insya Allah akan Istiqomah. Tapi gue juga tau, hal hal kayak gini nggak mungkin partial, karena LaaTahzan bukan punya segelintir orang, tapi punya kita semua, punya LaaTahzaners!!. BUTUH keyakinan dari semua anggota LaaTahzan buat menjadikan LaaTahzan tetap Istiqomah di tahun tahun mendatang. BUTUH komitmen dari kita semua untuk menghilangkan rasa gamang yang muncul setiap saatnyah. Dan mungkin sekarang ini adalah timing yang tepat untuk memulainya atau merefresh lagi. Secara kepengurusan LaaTahzan baru saja terbentuk, hayuuuk atuh kita dukung semua program yang udah di planning, dan jangan biarkan pengurus/panitia bekerja sendirian. Kalo mereka berkerja sendirian, ntar tahun depan pada menolak lagi kalo ada pemilihan pengurus, karena PENGURUS = CAPEK. Partisipasi dari semua LaaTahzaners sangat diharapkan, supaya bisa tambah deket ama LaaTahzan.

Buat KEPENGURUSAN baru LaaTahzan, FANI COW & The Gank, terimakasih banyak udah mau mengemban amanah ini yaaa, jangan merasa terbebani yaa…Let me know kalo ada yang bisa gue bantu dari jauh….hehehe. Mungkin bisa ditambahkan satu objective-nya kepengurusan fanni, “bagaimana cara menghilangkan kegamangan anggota LaaTahzan sehingga selalu istiqomah:p”. Buat DONNA & THE GANK, thanks ya hun, udah ngurusin LaaTahzan satu tahun terakhir. Loe masih bisa mencalonkan diri untuk satu periode lagi kok…huahahaha…jangan kabur yaaak….

Buat temen temen semua, jangan biarkan kegamangan selalu menyelubungin LaaTahzan, terutaman menjelang desember….hehehehe

PS: Gue itu nggak bisa bikin puisi, tapi 3 mingu sebelum milad LaaTahzan, gue ngirim puisi lempeng ini ke Intan…:p
[jangan dihinaaaaaaaaa!!]

Menjelang 3 tahun

aku tau rasanya
dan aku juga tau itu yang kamu rasa bukan?
aku masih belum menyerah
dan kamu juga bukan?
aku disini walaupun jauh
dan aku yakin kamu masih merasa aku hanya “one click away” bukan?

aku yakin kita bisa
karena 3 tahun bukan tak berarti apa apa
dulu kita bukan siapa siapa
dan kita tetap mecoba
kalaupun kini kita seperti tak siapa siapa
aku yakin Allah masih memberi kita waktu untuk mencoba, terus mencoba dan bertahan
amin

dan ini balesan-nya dari Intan: [gue publish yaaa KIKD]

I am still here,
just like before,
as you’re still here,
with the never ending spirit,
insya Allah

Wassalam
LaaTahzan – Be Ceria

December 12, 2007

Soft Launching Tabungan Qurban 1429H

Filed under: Hikmah — laatahzan @ 7:48 pm
Tags:

LaaTahzan sedang mempersiapkan launching program terbarunya yaitu Tabungan Qurban yang sedianya akan dimulai pada bulan Muharram 1429H.
Program ini diadakan untuk mempermudah para LT-ers untuk mempersiapkan qurbannya di tahun mendatang sedini mungkin.

Dengan menabung untuk Qurban, ada beberapa manfaat yang diperoleh:
– Merealisasikan niat untuk berqurban secara kongkrit
– Mempermudah mengelola keuangan bulanan.
– Tidak perlu mengeluarkan dana besar saat menjelang bulan Dzu-l-Hijjah.
– Membantu panitia dalam memperkirakan jumlah Qurban lebih awal.

Apabila Anda ingin berpartisipasi, silakan menghubungi pengurus LT atau meninggalkan pesan di bagian comment. Insya Allah, kami akan menghubungi Anda.

-LaaTahzan-

December 10, 2007

Pengurus LT 2008

Filed under: Hikmah — laatahzan @ 8:41 pm

Berikut adalah susunan kepengurusan LaaTahzan periode tahun 2008
hasil musyawarah pada tanggal 8 Desember 2007 di mesjid Dep.Koperasi

Koordinator Umum : Maulana Arifani
Koordinator Kegiatan Ekstra: Restio A. Brata
-PJ Tadabbur Alam : Gandi, Hesti
-PJ Mabit : Lebda,Yuli , Artha, Ari
-PJ Baksos : Mega, Donna, Anas
-PJ Ramadhan : Irwandi, Dwi, Sonnya
-PJ Qurban : Suci, Hermaz
-PJ Tabungan Kurban : Dwi S. Ardyanto
-PJ Beasiswa: Ayu, Imun , Hilda
Bendahara Umum : Nurhayati S. Dewi
Bendahara Sosial : Elin Haryanto
Bendahara Beasiswa : Devi Rahayu
Dokumentasi Kegiatan: Donny S. Danaatmadja
Administrasi Blog : Lulu R. Indah
Administrasi Milis : Oshi Isbani

Selamat bertugas dan semoga dapat membawa LaaTahzan kepada organisasi yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat umum.

-LaaTahzan-

December 1, 2007

Pernikahan Dwi-Natsuko

Filed under: Pernikahan LT-ers — laatahzan @ 10:05 pm

Bismillahirrahmânirrahîm

Assalâmu’alaykum wa rahmatullahi wa barakâtuh

Dengan memohon rahmat Allahu ‘Azza wa Jalla

Kami bermaksud menyelenggarakan resepsi pernikahan putra/putri kami
NATSUKO WADA
putri dari Bpk. Shirô Wada dan Ibu Mitsuko Wada
dengan
DWI SATYA ARDYANTO, S.H., LL.M.
putra dari Bpk. Ardhayadi Mitroatmodjo dan Ibu Endang Purbandini

yang Insya Allah akan diselenggarakan:
Jumat, 7 Desember 2007
Pukul 20.00-selesai
Auditorium Binakarna
Kompleks Bidakara
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 71-73 Jakarta Selatan

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak, Ibu, Saudara atau Saudari berkenan hadir untuk memberikan restu pada putra-putri Kami

Wassalâmu’alaykum wa rahmatullahi wa barakâtuh

f461.jpg25b3.jpg41ba.jpgd318.jpg

Blog at WordPress.com.