LaaTahzan

June 29, 2005

Photos:LaaTahzan 2nd Mabid

Filed under: Mabit Ceria — laatahzan @ 3:11 pm

Kontributor: Ustadz Dicky

Assalamualaikum Temen2….

dilampirkan poto2 pas mabid 2 berlangsung;-)…semuanya ceria yaaa, it’s so great!..alrite then, let we look it one by one…

pasangan yang kita semua tau, insyaallah selalu harmonis n’ buat kita2 ini semoga bisa mengikuti jejak beliau2 ini (langsung dey nyanyi lagi glenn ama tohpati..”Jejak langkah yang kau tinggall…”..(^_^) …ust. Rusli n istri tercinta

Image hosted by Photobucket.com

berikunya sapa lagi yaaaa;-)..poto bareng2 aja yaaa, lagi di air terjun, LATAHZAN!!!

Image hosted by Photobucket.com

poto berikut adalah para latahzan-ers lagi mau menyetop taxi, pulang dari mabid 2 di perairan gitu…(^_^) or mungkin abang gonata lagi nyoba gaya rapper gitu,hehehe

Image hosted by Photobucket.com

Wah wah wah wah, semuanya ceria sekali yaaaa..bener2 meresapi arti ‘Latahzan” yaaaa…ok dey, sori2 kata2 yaaa klo ada yang tidak berkenan, semoga aja apa yang udah kita lakuin bersama dibawah ‘bendera’ Latahzan mendapat ridho dari ALLAH SWT…insyaallah..

3 Comments »

  1. keren banget euy mabid nya…selalu ceria yaaaa -Dicky-

    Comment by QQ — June 29, 2005 @ 4:07 pm | Reply

  2. 2 thumbs up….:))

    fanny

    Comment by Anonymous — June 30, 2005 @ 7:37 am | Reply

  3. BTW. bentar lagi ada Mabit nih tgl 19-April-08.
    Aku flash back ke belakang liat photo2 jayus. Jadi semangat ikut mabit. Dan biar gak ke ganggu sama realtime..this time gw kudu ambil cuti demi mabit!!
    -eharyanto-

    Comment by eharyanto — March 29, 2008 @ 12:57 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: