LaaTahzan

May 12, 2005

Hi… Doain Kami Yach…:-)

Filed under: Uncategorized — laatahzan @ 5:26 pm
Bismilahirahmanirrahim…

“Bikin pengajian di balikpapan yuukkkss…”

Sebenarnya ide ini udah mulai ada di benak gue sejak pertama kali gue diberitahu akan diassign ke balikpapan selama tiga bulan setengah, tapi sedikit terlupakan karena banyaknya kerjaan yang harus dilakukan.

Ide ini mulai bergulir lagi setelah salah satu anggota tetap LaaTahzan ditransfer permanently ke balikapapn, Hi Fanny…are you there…??. Fanny, gue dan beberapa teman di balikpapan mulai sering ngobrolin ide ini, walaupun nggak dalam forum formal. Jadi pembicaraan-nya putus nyambung begitu ajah, tampa ada kepastian…:p

Dan hari ini, ada salah satu temen balikpapan yang ngirim e-mail ke Mailing List LaaTahzan, yang bunyinya kayak gini nich:

From: Fitri Maryanti
Subject: Re: [LaTahzan] Laa Tahzan News!!

To: LaTahzan@yahoogroups.com

btw fan, bener kata intan, kapan nih laatahzan cabang balikpapan direalisasikan…mumpung nopee masih disini, masih bisa dimintain tolong….:)gimana kalo kita ngomonginnya pas ngerayain gaji #1 di slb?!…hehehe….


-fitri-

Dan malam ini gue jadi kepikiran lagi karema minggu depan adalah minggu terakhir gue sini. Jadi, gue mulai mikir strategi apa yang harus dilakukan untuk merealisasikan ide bagus ini. Mhmmmnnn….. ternyata gampang gampang susah juga yach….

Gue jadi inget ama awal awal LaaTahzan dimulai di Jakarta, sampai sekarang bisa rutin dilakukan setiap minggu. Alhamdulillah dilancarkan banget jalannya ama ALLAH. Mulai dari nyari Ustadz, tempat, ngumpulin teman dan banyak lainnya. Dan sekarang LaaTahzan Jakarta udah mulai punya kegiatan lain selain ngajian rutin. Teman ngaji semakin banyak, mabid bareng, seruan seruan ama anggota ngaji.

Sepertinya gue harus mulai melakukan hal yang sama disini. Coba gue recheck dulu yach teman teman balikpapan yang available….

Fitri: Masih berminat jadi koordinator kan….??
Fanny: Siap kan buat handle “Money” and “Food”…??
Alina: Ayo kumpulin temen temen slb….!!
Fanny: Ayo kumpulin abang abang dan tetah dari unocal…!!
Fitri: Pasukan total digerakkan yaacchh…!!
Gue: Mau ngapain yach…huahahaha….!!!

Kok fitri lagi fitri lagi…
Kok fanny lagi fanny lagi…
Alina..?? Gue…??
Dikit banget yach…??
No worries…
Ayooooooooo…kumpulkan pasukan….!!!

Doain kita kita yach…
Terus support kita yach…
Kita akan berusaha deh…
And let’s ALLAH do the rest…
Amien….

OOT:
Gue post deh, photo photo temen temen balikapan, biar blog semakin rame.

#1. Fanny lagi nanam manggis, nama manggisnya “Fanny”

Image hosted by Photobucket.com

#2. Fitri lagi ngeliatin beruang madu…:-)

Image hosted by Photobucket.com

#3. Alina lagi di jembatan, dan fitri background-nyah…:p

Image hosted by Photobucket.com

Posted by Nopee for LaaTahzan

1 Comment »

  1. wah wah wah…asik juga tuy klo ada ‘cabang’ latahzan di blkppn..sip dey, gw doain lancar n cepet kebentuk yaaa;-)

    Comment by QQ — May 31, 2005 @ 9:38 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: