LaaTahzan

April 16, 2005

Smile:p

Filed under: Senyumlah:) — laatahzan @ 8:28 am

di suatu Rabu sore Jayanti ketemu ulfa yg lagi cemberutjayanti : eh, ulfa, haree geenee cemberut begitu. kenapee?
Ulfa : lagi Bete Mbak Jay, banyak kerjaan nih di kantor, mana abis diskusi berat (=bertengkar-red) lagi, sama teman.
Jayanti : waaah, kaciaan deh lo
Ulfa : Kok Mbak Jay ceria aja seeh? apa gak pernah punya masalah?
Jayanti : masalah ya ada doong, BeTe ya iya juga. tapi kan tahu carang ilanginnya.
Ulfa : oya? gimana?
Jayanti : gampang, ikut aja Kajian di Laa Tahzan malam ini, dijamin abis, BeTe-nya ilang.
Ulfa : Laa Tahzan? wah, namanya aja keren tuh, ok deh, ikuut:)
nb. walo tokohnya ‘benar ada’, peristiwanya masih ‘mungkin ada’, dan,tentu saja masih terikat ruang dan waktu, he..he..

Kontributor: Ustadzah Intan

Posted by Nopee for LaaTahzan

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: